29 August 2009

Tahukah anda bahwa mempercepat akses internet bisa dilakuakan dengan mengoptimalkan browser firefox menggunakan tool firetune 1.2. FireTune adalah tool tambahan untuk mengoptimalkan Mozilla FireFox ketika sedang browsing di internet. Tool ini banyak direkomendasikan oleh pengguna internet di seluruh dunia dan telah diuji oleh beberapa pakar dalam meningkatkan performa dan kecepatan browser pada Mozilla FireFox.


Firetune akan mengoptimalkan beberapa fitur dari firefox untuk lebih baik, cepat dan stabil ketika melakukan browsing hanya dengan melakukan langkah sederhana. Sebenarnya Anda juga bisa mempercepat akses internet dengan mengoptimalkan FireFox secara manual namun sulit untuk melakukannnya terutama untuk para pemula.

Dengan firetune Anda bisa dengan mudah mengoptimalkan browser Mozilla FireFox. Cukup menjalankan Software ini, pilih salah satu optionnya, dengan sekali klik maka akses internet anda dengan browser Mozilla FireFox akan benar-benar meningkat.

DOWNLOAD : FireTune_V1.2.zip (680Kb)

Cara penggunaan Software :

  • Download FireTune_V1.2.zip, kemudian extract kedalam sebuah folder.
  • Jalankan FireTune.exe, jangan lupa untuk membuat backup configuration dengan mengklik tombol Create Backup of Configuration, Ok
  • Pilih salah satu settingan yang paling cocok untuk anda dari 5 plilihan konfigurasi yang disediakan. Saya sendiri memilih Fast computer / slow connection karena memang begitu kondisi komputer saya ini.
  • Kemudian klik Tab Other Optimization dan beri centang pada Enable Some Peformance tweaks...
  • Klik Tab Other useful Setting dan beri centang pada semua settingan di sini (Dispalay an..., Turn On..., Optimize FireFox...).
  • Terakhir klik tombol Tune it! pada pojok kanan bawah (pastikan FireFox Anda di Close terlebih dahulu sebelum anda mengklik tombol ini).


Jangan lupa beritahu saya jika tips mempercepat akses internet dengan firefox ini berhasil anda lakukan.


smith said...

mampir teman baca artikel menarik

Unknown said...

hallo
Terimakasih artikelnya, salam kenal buat teman2 semua, Jangan lupa, kalau ada waktu Berkunjung ke blog Bujang Riau http://www.darma-saputra.co.cc. mari kita belajar berbisnis Ikan, terimakasih ...

2 komentar On Mempercepat Akses Internet Dengan Mengoptimalkan Firefox [+] Post a Comment

Silahkan berkomentar di sini: