15 September 2009

Selain via PC Anda juga bisa Chatting Facebook via HP. Hanya dengan menginstall aplikasi sederhana anda bisa berchating ria dimanapun anda berada. Banyak aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk chatting facebook via handphone atau posnsel anda, seperti eBuddy, Nimbuzz, Morange, masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan. Yang akan dibahas kali ini adalah Aplikasi Nimbuzz. Selain karena ukuran filenya lumayan kecil, hanya 969.6 KB tidak memakan banyak tempat memori HP Anda. Nimbuzz ini memiliki fitur yang lumayan banyak sehingga layak anda jajal dan anda nikmati fasilitasnya.


Beberapa Fitur yang bisa anda nikmati selain Chatting facebook via HP
  • Gratis kecuali yang download lewat hp kena pulsa paling 500 perak
  • Nimbuzz mempunyai menu forum dan kita dapat menyimpan 5 forum.
  • Nimbuzz mempunyai menu chatting baik dengan user nimbuzz,Gtalk,YahooMassenger,Facebook,ICQ,Jabber
  • Nimbuzz bisa di pasang hampir di semua HP yang mendukung fitur J2ME(formatnya jar).
  • Nimbuzz bisa di pasang di PC soalnya Nimbuzz memiliki 2 fitur,untuk aplikasi HP juga untuk aplikasi PC,Seperti YahooMasennger tapi mendukung chatting untuk nimbuzz,Gtalk,YahooMassenger,Facebook,ICQ,Jabber
  • Nimbuzz bisa menyimpan photo,video,sound,voice message di online gallerynya

Nah jika Anda berminat menggunakan Aplikasi Chat Facebook ini di HP Anda, silahkan di download saja filenya disini: http://www.getjar.com/products/6865/Nimbuzz menggunakan PC Anda.

Jika Anda ingin mendownloadnya di HP langsung, bisa menggunakan Link berikut: http://www.nimbuzz.com/en/mobile/download. Dengan adanya aplikasi ini kini Anda bisa terus berkomunikasi dengan teman-teman Anda meskipun sedang tidak berada di depan monitor komputer Anda.

Selamat Mencoba.


tiwul said...

mau tanya ne........
pgen pake ebuddy yg dah support fesbuk chat yg pling sderhana versi berapa yaaa....?
makacih sebelum na
^_^

1 komentar On Chatting Facebook Di HP - [+] Post a Comment

Silahkan berkomentar di sini: