01 September 2009

Cara agar Blog terindex google sedikit berbeda dengan cara agar Postingan terindex google. Top Trik kali ini akan membahas trik agar Blog cepat terindex google. Tentu Anda ingin agar blog anda bisa dicari lewat google kan? dengan tampilnya blog atau situs anda di google maka kemungkinan orang lain mengunjungi situs anda sangat besar, apalagi jika blog anda terindex di halaman pertama google dengan keyword populer siap-siap deh blog anda kebanjiran pengunjung.



Jika anda melakukan semua langkah-langkah di bawah ini dengan baik, maka tidak perlu menunggu waktu lama blog anda akan segera masuk google. Pengalaman membuktikan dalam waktu kurang dari 24 jam blog sudah terindex google.


Inilah yang harus Anda lakukan agar blog cepat terindex google:
  1. Setelah blog di buat, postinglah 5 buah artikel di blog anda, jangan biarkan blog anda kosong melompong tanpa postingan. Jika malas menulis artikel copy paste saja dari tempat lain.
  2. Gunakan template yang sederhana. Jangan tergoda dengan template yang terlalu banyak image dan script karena akan memperlambat loading page situs anda.
  3. Dapatkan backlink dari situs yang relevan dan sudah terindex. Lebih baik lagi jika page rank nya sudah tinggi. Cara ini sangat efektif untuk mempercepat blog terindex google. Anda bisa meminta pemilik situs lain untuk bertukar link dengan anda. Saran saya pasang dulu link orang lain di blog anda sebelum meminta backlink.
  4. Submit blog anda ke situs social bookmark, situs seperti Digg, Propeller akan banyak bermanfaat untuk anda kirimi artikel. Anda juga bisa pilih situs social bookmark lokal seperti Infogue dan Lintas Berita.
  5. Daftar di situs Open Directory Project (ODP) seperti Dmoz atau Technorati
  6. Berkomentar di forum, dan jadikan URL blog anda sebagai signature
  7. Pasang Google Analytics pada situs kamu.
  8. Buatlah sitemap dan kirim ke Google Webmaster tool.
Trik yang telah saya sebutkan diatas sudah terbukti berhasil mempercepat blog agar terindex google. Barangkali anda punya pengalaman cara lain agar blog cepat terindex google. Mari berbagi pada kolom komentar di bawah ini.



oco saputra said...

sip gan

Adsense said...

Trims

zamroed said...

trims triksnya

Unknown said...

keren om trik nya..ikut maen ke blog saya juga om... http://feeders-forex.blogspot.com/

vania said...

backlink apa ya ? makLum pemula, hehe
mampir ke blog saya ya
http://k-popp.blogspot.com

Ifey said...

Mohon bantuannya..
Saya baru bikin blog, klo bisa kasih info posting ke blog saya.. Makasih

web-master.co.tv said...

mantap aku coba dulu

Anonymous said...

siip dah
ramadhaniricky.blogspot.com

Mr. Andry said...

ane cobain gan

Putu said...

Dahsyat bangetz tips & ricks Salut deh Boss jaya teruz blog ini Terimakasih & Matursuksma
By: Tour Guide
baliwijayatour.blogspot.com

teguh said...

Om Swastiastu ,Berkat blog ini saya yang awam jadi lebih tahu
Musim libur telah tiba silahkan kunjungi blog kami:http://baliwijayatour.blogspot.com
"solusi tour murah & menyenangkan " (ada komisi bagi tour group leader atau yang rekomendasi)
Terimakasih banyak atas perhatiannya

muhaiminabdullah said...

saya sudah coba semua dan terbukti ampuh... Umur blog saya baru 2 bulan...

12 komentar On Trik Blog Cepat Terindex Google [+] Post a Comment

Silahkan berkomentar di sini: