05 September 2009

Pada postingan yang lalu Top Trik telah membahas cara menempatkan iklan diantara postingan di halaman home page, archive, dan kategori. Tips yang akan dibahas Sekarang adalah cara menyisipkan iklan adsense didalam postingan dan meletakan iklan dibawah judul postingan dan dibagian akhir postingan. Tips ini tentu saja akan semakin meningkatkan pendapatan adsense anda.

Sekedar informasi, para publisher sukses telah menerapkan tips seperti ini dan terbukti sukses meningkatkan pendapatan adsense mereka. Jadi jika mereka telah berhasil mengapa Anda tidak menirunya?

Nah, supaya tidak terlalu panjang lebar sekarang mari kita mulai trik cara menyisipkan artikel di dalam postingan di bawah judul.


1. Silahkan login ke akun blogger Anda.

2. Pilih tata letak kemudian pilih Edit html

3. Centang kotak di sebelah 'Expand Template Widget'

4. cari kode <p> <data:post.body/> </ p> 

dan letakan kode iklan adsense anda diatas kode tersebut.


Nah hanya dengan trik singkat ini iklan adsense sudah bisa tampil di dalam posting di bawah judul artikel.

Jika anda ingin menampilkan iklan adsense di bagian bawah atau bagian akhir artikel anda tepat diatas kolom post comment. anda cukup meletakan kode adsense di bawah kode <p> <data:post.body/> </ p> atau <data:post.body/> sama saja.

Oke deh selamat mencoba mudah2an berhasil. jangan lupa traktiran kalo earning adsensenya sudah meningkat. wkwkekek...


khairuddin syach said...

Nah, ketemu juga artikel yang ane cari2
big thanks to top trik blog

come n share said...

good info sob...thnks atas sarannya di blog aku:)

Blogger Family said...

TOP BANGET.. THANKS BRO..

rie said...

ada lagi nehc nyang lebih bagus ,,,,,
mau coba silahkan adja kunjungi blog aneee

Ikhsanudin said...

Kebetulan saya sedang cari artikel ini, terima kasih tipsnya. Tapi setelah saya coba kok dak bisa ya...?
Maksudnya iklan dak tampil, dan iklan yang di widget malah hilang. Padahal saya sudah tunggu cukup lama, tapi masih juga dak mau tampil.
Tolong bantu saya boss...

ogi said...

thanx brad....berguna bgt nih

belajar bisnis said...

salam kenal sobat saya mau menawarkan bisnis online daftar secara gratis namun hasil yang bisa kita peroleh bisa mencapai ratusan juta kalau kita benar2 melakukannya,
bila sobat berminat dan tlah bergabung lakukan promosi dg cara yang saya lakukan sekarang!

tapi bila sobat merasa tergangu dg komentar saya ini silahkan sobat Delete saja!

silahkan klik ling dibawah ini!

komisiGRATIS

infestasi halal modal Rp 10 000

Pasang iklan di bayar

dengan bergabung disitus dibawah ini saya bisa merekrut 5 downline/hari.

tempat cari teman.com

salam

Indonesia Artis said...

Waahhhh..........mantap memang indonesia hot hehehee ini yg ane cari......

arti indo said...

mantap broo

Satria Suja said...

oke deh

Mr.Andry said...

Waah artikelnya bagus nih, udah saya coba dan hasilnya mantabs...kunjungin situs saya klo gak percaya..he..he..

Unknown said...

hallo
Terimakasih artikelnya, salam kenal buat teman2 semua, Jangan lupa, kalau ada waktu Berkunjung ke blog Bujang Riau http://www.darma-saputra.co.cc. mari kita belajar berbisnis Ikan, terimakasih ...

Admin said...

wah artikelnya bagus neh... bagaimana dengan PTC ?
http://letsclickptc.blogspot.com/

apakah betul seperti adsense ?

QQ Maruki said...

Tengkyu boz...artikel yang bagus dan sangat membantu...salam blogger Indonesia

daimons said...

Thax sob infonya berguna banget.

Free CMS and Templates said...

Good Posting, Thanks.

Play It Good said...

sip sip sip akhirnya dpt jga ni cara... whuaah... kpla sy hampir botak nyari2 ni cra... d cba ya... :)

Panduan Belajar Blogspot said...

salam kenal sobat,
untuk membuat iklan kita bisa dibaca dengan optimal, memang perlu melakukan suatu trik tersendiri dan trik yang sobat sampaikan memang terlihat jitu. thanks sobat

free4articles said...

gimana ya gan?kalo kode tsb ditemplate ane ada4,dah dicoba gagal maning..mohon saran

19 komentar On Menyisipkan Iklan Adsense Di Dalam Postingan Di Bawah Judul Artikel [+] Post a Comment

Silahkan berkomentar di sini: